Selasa, 09 Agustus 2016

Juragan Tas Obrok Motor

tas motor samping


Kami merupakan pusat produksi Tas Obrok Motor, Tas Kurir Motor, Tas Delivery Makanan di Indonesia. Kami melayani produksi tas kurir untuk perusahaan jasa Expedisi, perusahaan makanan, usaha delivery, usaha laundry, dan UKM yang menggunakan tas pos motor.

Makmur Toko  merupakan bagian dari Indah Group, yang bergerak di bidang produksi dan distribusi Tas Kurir Motor, Tas Delivery Makanan dan tas obrok / tas pos atau orang sering menyebutnya tas pos motor atau tas kurir motor. Tas obrok / tas pos motor adalah jenis tas yang memiliki 2 sisi kanan dan kiri dan dipasang pada motor, fungsinya untuk membawa barang agar lebih praktis dan aman. Banyak orang yang menyebut tas obrok dengan sebutan tas pos atau tas pos motor karena tas ini sering dipakai pak pos pada saat mengantar surat atau barang pos.



kami memiliki beberapa brand sendiri untuk tas obrok / tas pos dan tas ransel juga tas kamera army. Selain produksi tas pos motor bentuk standar, kami juga melayani produksi tas obrok custom untuk banyak perusahaan yang membutuhkan tas pos dan tas delivery seperti perusahaan jasa pengiriman / ekspedisi, perusahaan rokok, perusahaan makanan, perusahaan jamu dan perusahaan lain yang memerlukan tas pos motor untuk mendistribusikan produknya ke masyarakat.

Perbedaan Tas Obrok produksi kami dengan produk lain yaitu


  1. Bahan tas terbuat dari bahan kualitas terbaik
  2. Tahan air sehingga bisa dipakai walau dalam kondisi hujan sekalipun
  3. Dijahit dengan rapi dan kuat sehingga mampu menahan beban di tiap sisi hingga 25kg (total 50 kg) dan50kg/sisi untuk tas Terpal Kanvas ( total 100 kg )

harga tankbag usaha tas murah

jual beli motor banjarnegara

jual tas sepeda murah

supplier tas kanvas

tas motor samping

tas pos motor

tas tangki motor

0 komentar:

Posting Komentar

close
NB PENTING WAJIB DIBACA :
  1. Tanyakan Ke Pihak Penjual Sebelum Melakukan Pembelian
  2. Jangan Malu untuk hanya sekedar bertanya
  3. Pastikan Website Jual Beli Tersebut benar Terpercaya
  4. Pastikan dengan benar barang yang akan ada beli
  5. Jelaskan sedetail detailnya tentang barang yg anda butuhkan
  6. Jangan melakukan pembayaran apabila anda masih ragu.
  7. Pastikan Penjual mempunyai no resi pengiriman yang bisa anda cek